W - Special Episode

Setelah sebelumnya special episode Bread Love and Dream, Dream High, School 2013, Naughty Kiss, Producer, dan Descendants Of The Sun, aku lanjut lagi mau share link download drama yang berjudul W - Two Worlds. Dramanya Lee Jong-suk dan Han Hyo-joo yang baru-baru ini tamat di Korea, yang meenurutku alur ceritanya sangat unik, anti-mainstream, dan paling susah ditebak arah/endingnya akan bagaimana.

Tapi, setelah melihat episode terakhirnya, ternyata Happy Ending! Meski awalnya sempat mikir nggak masuk akal, namun ada saja yang membuat ceritanya jadi menarik. Bikin bahagia sekaligus bikin baperr ._.

Image result for gambar poster w

Episode spesial drama W ini ada 2. Yang pertama yakni sehari setelah penayangan episode 7. Berhubung karena episode 8 saat itu tidak bisa tayang karena program Olimpiade Rio 2016 yang tayang di jam yang sama, dan episode 8 W pun ditunda hingga minggu depannya lagi. Intinya, dalam 1 minggu itu W hanya tayang 1 episode, yakni episode 7.

Oh ya, special episode yang ditayangkan sebelum episode 8 itu merupakan epilog/rangkuman dari episode 1 sampai 7 drama W, termasuk beberapa penjelasan antar dua dunia agar para penonton lebih mengerti alur cerita W yang sesungguhnya.

Image result for w two world poster

Episode spesial yang kedua, seolah masih merasa tak puas dengan episode 1 sampai 16, tiga hari setelah penayangan episode terakhir atau tepatnya pada tanggal 17 September kemarin, pihak MBC kembali menayangkan W berupa episode spesial yang berisi epilog drama mulai episode 1-16, ditambah part behind the scene, NG scene yang dibuang sayang, dan segala rahasia dibalik pembuatan drama W ini.

Dalam episode spesial ini juga terungkap siapa saja orang-orang yang menggambar tokoh karakter di dunia webtoon W, serta proses pembuatan gambar yang terlihat sangat mirip dengan aslinya, namun sengaja diberi sedikit perbedaan agar kedua dunia tersebut terlihat nyata. Selain itu ada juga penjelasan bagaimana para editor membuat rancangan saat perpindahan Lee Jong-suk dari dunia manhwa/komik ke dunia nyata.

Image result for w two world poster

Okey, kalau gitu langsung saja ya aku kasih link downloadnya :

0 Response to "W - Special Episode"

Post a Comment