Not Angka Ost. Kdrama : W - Two Worlds (2016)

W - Two Worlds (2016)

Image result for w korean drama poster
(Cast : Lee Jong Suk, Han Hyo Joo, Lee Tae Hwan, Jeong Eugene.)
 
W (Hangul: 더블유; RR: Deobeuryu) adalah serial televisi Korea Selatan  tahun 2016 yang dibintangi Lee Jong-suk dan Han Hyo-joo. Ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 (KST) di channel MBC sejak 20 Juli 2016 dengan 16 episode.
(wikipedia)

 


Not angka soundtrack W - Two Worlds
Sinopsis
Mengisahkan tentang kisah cinta dua pasangan yang berbeda dunia. Oh Yeon-joo yang berasal dari dunia nyata, dengan Kang Chul (Lee Jong-suk) yang berasal dari dunia webtoon. Kang Chul adalah tokoh karakter manhwa (komik) karya Oh Seung-moo, ayah Yeon-joo yang sudah populer sejak 8 tahun yang lalu dengan lebih dari 37 episode webtoon. Suatu ketika Oh Yeon-joo ditarik masuk ke dalam dunia webtoon oleh Kang Chul, yang saat itu tengah sekarat setelah nyaris dibunuh oleh seseorang yang telah membunuh semua keluarganya dimasa lalu. Sejak saat itu dunia Oh Yeon-joo mulai berubah, karena sewaktu-waktu ia bisa berpindah lagi antar dunia nyata ke dunia webtoon, begitupun sebaliknya.
Awalnya Oh Yeon-joo maupun Kang Chul tak mengerti dengan situasi tersebut. Terlebih saat Yeon-joo memberitahu Kang Chul bahwa dunia yang mereka tempati berbeda. Kang Chul yang menyadari hal tersebut langsung shock, dan dunianya tiba-tiba berhenti karena perannya sebagai tokoh utama yang mengetahui kebenaran dunianya yang hanya fiktif, buatan dari seseorang di dunia Oh Yeon-joo.
Kang Chul pun keluar dari dunianya dengan melewati sebuah portal sambil membawa pistol untuk berjaga-jaga. Di dunia nyata ia pun baru mempercayai kata-kata Yeon-joo, saat melihat gambar tokoh manhwa dirinya disebuah bus, lalu pergi ke toko buku dan membaca semua episode W. Setelah itu ia mendatangi Yeon-joo di Rumah Sakit Hanshin tempatnya bekerja. Yeon-joo pun sempat kaget dan mengira ia kembali terseret ke dunia webtoon, namun ternyata Kang Chul-lah yang masuk ke dunia nyata.
Kang Chul kemudian mendatangi rumah Oh Seung-moo, dan baru mengetahui bahwa ternyata penulis itu adalah ayah dari Yeon-joo. Ia pun menembak Oh Seung-moo, dan berusaha untuk bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya di Sungai Han, agar kisah W segera tamat.
Selanjutnya? Nonton aja ya, takut kebanyakan spoilerr. xD















1 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : W - Two Worlds (2016)"

  1. Thank you, kak share not angka in the illusion by basick and inky.

    ReplyDelete