Descendants Of The Sun - Special Epilogue + Behind The Scene

Hai Guys! Lama juga nih nggak nyapa langsung lewat postingan blog. Seringnya posting not angka sih jadi nggak bisa nyapa. xD

Setelah kurang lebih setahun lalu aku posting Special Episode dari drama Bread Love and Dream, Dream High, School 2013, Naughty Kiss, dan Producer, kali ini aku pengen share link download dan 'sedikit' cerita tentang apa saja yang terjadi dalam episode spesial drama Song Joong-ki dan Song Hye-kyo ini, Descendants Of The Sun.

Image result for gambar poster descendants of the sun

Drama Descendants Of The Sun ini sendiri berjumlah 16 episode, lalu kemudian minggu selanjutnya setelah tamat KBS2 menayangkan 3 episode spesial tambahan yang terdiri dari 2 special epilog (rangkuman episode 1-16) serta 1 special behind the scene (proses produksi, rahasia dan kesalahan-kesalahan adegan dalam drama yang tidak ditayangkan).

Bagi yang belum sempat episode 1 sampai 16 mungkin lebih baik download 2 Special Epilogue-nya aja, biar langsung bisa ngerti alur ceritanya. Namun bagi yang sudah nonton, aku saranin buat download Special Behind The Scene-nya aja, dijamin ngakak karena tingkah para pemain yang juga kocak! xD

Image result for gambar poster descendants of the sun

Oke, kalau gitu langsung aja ya aku kasih link buat downloadnya. Berhubung karena dari website lain, jadi silahkan kunjungi langsung webnya dan download di sana. Dijamin no tipu, karena dulu aku juga downloadnya di situ. :D

0 Response to "Descendants Of The Sun - Special Epilogue + Behind The Scene"

Post a Comment