Bread, Love and Dream - Special Episode (2010)


Berikut ini adalah 5 Part video Episode Special dari serial drama "King Of Baking, Kim Tak Goo" berupa Talkshow seputar drama Korea yang katanya sukses meraih rating drama di Korea lebih dari 50% dari 10 tahun terakhir ini. Lihat ratingnya lebih detail mulai dari eps. 1 (09 Juni 2010) sampai eps. 30 (16 September 2010) disini

PART 1

Part 1 ini dimulai dengan penampilan Yoon Shi Yoon, tokoh utama di serial ini. Ia menyanyikan salah satu soundtrack dari King Of Baking, Kim Tak Goo. yang berjudul "Only You" yang juga dipopulerkan olehnya.
Seperti biasa, diawal Part ini, masing-masing pemain memperkenalkan dirinya, dan berperan sebagai apa di drama yg tayang di tv KBS2 ini.

PART 2 


Di awal Part 2 ini, ada cuplikan trailer dari King Of Baking, Kim Tak Goo mulai dari awal episode, sampai episode akhir yang berakhir dengan Happy Ending.
di part ini juga, Yoon Shi Yoon (Kim Tak Goo) menceritakan kesulitannya saat beradu akting berkelahi dengan Joo Won, yang berperan sebagai Gu Ma Joon. Setiap kali beradegan fighting dengan Ma Joon, dia harus menatap sedikit keatas. Berhubung karena Joo Won mempunyai tinggi badan sekitar 185 cm. Semua penonton kembali tertawa mendengar pernyataannya tersebut. :D
Selain itu, Joo Won juga bercerita tentang pengalaman syutingnya. Saat 1 scene dengan Eugene, yang berperan sbg. pacarnya, Shin Yu Kyung. Saat itu, Joo Won harus melebarkan sedikit kedua kakinya agar bisa mengimbangi Eugene dalam suatu adegan. (tidak perlu disebut, nanti juga liat sendiri adegannya bagaimana :D)

PART 3 


Di akhir part ini, ada aksi dance Lucifer ala Oh Jae Moo, yg berperan sbg. Kim Tak Goo kecil.

PART 4 


Awal part ini, giliran Joo Won yang membuktikan kelihaiannya bernyanyi. Ternyata suaranya bagus juga ya, dan lembut. Kalo bagi saya, suara Joo Won ini enak sekali didengar. Pengalaman pertama kali saya menonton part 4 ini, saya tdk henti2nya memutar ulang video ini :D
Selain itu, ada juga sweet scene, dan cerita-cerita seru lainnya tentang mereka.


Part 5 (end) 


Ini adalah Part akhir (end). Tak kalah juga serunya. Selamat menyaksikan!! :)

kalo di Indonesia sendiri, serial drama bertemakan Keluarga. Cinta, dan juga Roti ini lebih dikenal dengan judul "Bread, Love, and Dream". Adapun di negara-negara lainnya, yang berjudul "Bakery King", "King Of Baking, Kim Tak Goo", atau "Baker King, Kim Tak Goo"
Di Indonesia sendiri, drama "Bread, Love, and Dream" ini sudah dua kali ditayangkan di kanal ikan terbang yg disebut channel Indosiar yaitu pada bulan Januari 2011 lalu, dan baru-baru ini selesai 30 episode penayangannya, dimulai pada bulan September lalu.

0 Response to "Bread, Love and Dream - Special Episode (2010)"

Post a Comment