Not Angka Ost, Kdrama : Healer (2015)

Healer (2015)
 (Casts : Ji Chang Wook, Park Min Young, Yoo Ji Tae)

Healer (Hangul: 힐러; RR: Hilleo) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2014-2015 yang dibintangi oleh Ji Chang-wook, Park Min-young dan Yoo Ji-tae. Drama ini disiarkan di KBS2 dari 8 Desember 2014 sampai 10 Februari 2015 pada hari Senin dan Selasa pukul 22.00 selama 20 episode. (wikipedia)

Not Angka soundtrack Healer (2015)
Michael Learns To Rock - Eternal Love
Ben - You
Tei - What My Eyes Say
Ji Chang Wook (as. Healer) - I Will Protect You


Healer TV series-poster.jpg

Sinopsis (From My Diaries Blog
 Drama favoritku lainnya yang berkisah tentang reporter (selain Pinocchio). Healer ini tayangnya setelah kdramanya Joo Won : Cantabile Tomorrow, dan sebelum kdrama Blood, sekitar akhir tahun 2014 lalu di KBS. Ceritanya juga seru, karena Healer ini bekerja sebagai detektif ulung dengan berbagai alat canggih yang dipakainya untuk melacak para target.
Kisah ini berawal dari cerita tentang lima sahabat yang bekerja sebagai reporter ilegal dan kompak dalam mengerjakan tugasnya masing2. Terdiri dari 4 orang pemuda dan seorang perempuan, serta seorang anak kecil yang merupakan adik dari salah seorang sahabat tersebut. Namun hubungan persahabatan itu berubah menjadi petaka saat adanya cinta segitiga diantara tiga sahabat. Hingga setelah tiga dari kelima sahabat itu menikah dan mempunyai anak, pembalasan dendam pun mulai beraksi oleh seorang sahabat lainnya yang cintanya tak tersampaikan. *euww
Belasan tahun kemudian, Ji Chang Wook sebagai Healer ditugaskan untuk mencari dan menyelidiki seorang perempuan bernama Cha Young Shin, yang diperankan oleh Park Min Young. Jadi ceritanya mereka berdua ini berteman saat kecil dengan nama Jung Woo dan Ji An, karena orang tua mereka bersahabat. Namun karena satu dan lain hal, Cha Young Shin terpisah dari orang tuanya. Nah, Healer ini pun ditugaskan oleh paman Cha Young Shin untuk mencari keponakannya yang hilang yang bernama Ji An, alias Cha Young Shin.
Dalam tugasnya menyelidiki Cha Young Shin yang bekerja sebagai reporter, Healer pun menyamar sebagai reporter pemula dengan nama Park Bong Soo dan menjadi juniornya Young Shin di kantornya.
Hingga pada akhirnya, semua rahasia antara kelima sahabat reporter itu terungkap, hubungan Bong Soo dengan Young Shin pun semakin dekat.
Jujur sih ya, waktu awal2 nonton ini aku sempat nggak begitu ngerti dengan jalan ceritanya. Aku baru mulai ngerti pas nonton di episode dua, saat cerita tentang kelima sahabat reporter itu dimulai. Pokoknya seru deh ceritanya! Recomendedd banget buat yang belum nonton! xD





0 Response to " Not Angka Ost, Kdrama : Healer (2015)"

Post a Comment