Naughty Kiss / Playful Kiss - Special Edition (2010)

Hai lagi Guys! Masih berhubungan dengan kdrama, pagi ini aku mau share lagi nih, tentang salah satu kdrama yang karena awalnya mau ditayangkan 20 episode, karena banyak adegan yang kurang baik untuk ditayangkan lalu dipotong menjadi 16 episode. Kemudian dibuatlah Episode Special Edition yang hanya ditayangkan di Youtube. Special Edition ini hanya berjumlah 7 episode dengan durasi masing-masing sekitar 11-14 menit.

Beberapa hari yang lalu, saat browsing dengan bantuan om google guna keperluan postingan not angka Ost. Kdrama di blog Aulia's World, nggak sengaja aku nemu sedikit informasi tentang kdrama ini di Wikipedia. Pas aku cek di youtube ternyata beneran ada episode Special Edition-nya. Berbagai subtitle juga sudah tersedia di video tersebut, termasuk subtitle Indonesia.

Special episode ini menceritakan tentang kehidupan Baek Seung Jo dan Oh Ha Ni setelah mereka menikah.. Aku juga sebenarnya belum banyak tahu tentang kdrama ini, karena baru sempat nonton beberapa episode waktu tayang di TV kmaren. Tapi menurutku ceritanya bagus, terbukti dengan dibuatnya Special Edition ini. Aku yakin, kalian yang sudah menonton dramanya pasti juga seneng melihat kelanjutan kisah mereka di episode pendek Special Edition ini.

Oke, kalo gitu langsung saja ya aku share video ke 7 episode Special Edition dari kdrama Playful Kiss ini. Sebenarnya bisa nonton langsung di youtube, tapi terserah kalian juga sih mau nonton di sini atau di sana :D

Episode 1


Episode 2


Episode 3


Episode 4


Episode 5


Episode 6

Episode 7


Captions (All)

장난스런 키스 유튜브 특별판 제1화 "신혼의 아침" 입니다!
재밌게 감상하세요 ^^
This is the 1st Special Edition for 'Naughty Kiss / Playful Kiss'. Enjoy~
*Subtitles in English, Chinese, Spanish, Japanese, Arabic, French, Greek, Indonesia, Italian, and Vietnam are available now!

**Subtitles brought to you by the ViKi community www.viki.com

Partner rating : No mature content

Show : Naughty Kiss

Season : 1

Episode : 1 - 7

Release date : 11/1/10 - 11/15/10

Actors : Kim Hyun Joong, So Min Chung

Director & Producer : Kim Do Hyung

Writers : Lee Jung Ah, Shin Jaewon, Park Eun Hae

Category: Entertainment, Comedy, Drama

License : Standard YouTube License

***

Ketujuh video diatas berasal dari Channel Naughty Kiss langsung di youtube. Kalo masih penasaran tentang drama yang satu ini di channel tersebut juga lebih banyak lagi video seputar drama ini. Termasuk Baek Seung Jo's Diary, dan lainnya. Ada juga Buku Playful Kiss yang dulu pernah diterbitkan di Jepang. Bisa dilihat di postingan blog Zolidaries itu.

Jika kalian bingung cara menayangkan subtitlenya. Klik tombol Options dengan icon gir tepat di bawah video sebelah kanan. Pada tab 'Subtitles/CC' yang bertuliskan Off, kalian bisa langsung pilih bahasa apa saja yang kalian mau, karena sudah tersedia beragam bahasa di dalamnya.

Okey, kalo gitu sekian dulu ya infonya tentang Naughty Kiss / Playful Kiss Special Edition ini. Semoga bisa jadi hiburan buat kalian. Sampai jumpa di postingan2ku selanjutnya.. Bye bye! ^_^

0 Response to "Naughty Kiss / Playful Kiss - Special Edition (2010)"

Post a Comment