Dream High - Special Concert (2011)

Hai lagi Guys! Setelah beberapa waktu lalu posting episode special dari kdrama Bread, Love and Dream, kali ini aku mau share lagi nih Special episode dari salah satu kdrama favorit sepanjang masa. Haha, kalo kalian seneng nonton kdrama pasti deh seneng sama judul yang satu ini. Aku juga mulai seneng nonton drama Korea gara2 drama yang satu ini.

Meskipun ada Dream High season 2, tapi bagiku dan kebanyakan orang cerita di season pertama ini lebih seru dari yang kedua. Selain karena kekompakan para pemainnya, guru2nya, juga karena ceritanya yang 'ngena' banget buat remaja2 seusia mereka yang masih suka labil dan mudah putus asa.

Kalo mau jujur sih, sebenarnya aku juga belum nonton Dream High 2. Baru sempet nonton episode 1 itupun downloadnya cuma penasaran karena ada Kim Soo Hyun dan IU alias Song Sam Dong dan Kim Pli Suk-nya yang jadi cameo ._."

Okey, nggak usah banyak cerita lagi, langsung saja aku kasih link dan videonya untuk Dream High Special Concert. Bisa dibilang juga ini episode tambahan atau episode ke-17 setelah tamat episode ke-16 sehari sebelumnya.


Special Concert ini diawali dengan cuplikan trailer dan pengenalan keenam cast pameran utama yaitu Taecyeon (Jin Guk), Suzy (Go Hye Mi), Kim Soo Hyun (Song Sam Dong), Eunjung (Yoon Baek Hee), Wooyoung (Jason), dan IU (Kim Pil Suk). Setelah itu mereka nyanyi sebuah lagu dan setelah nyanyi baru mereka memperkenalkan diri masing2 dan juga nama peran mereka.

Setelah itu, satu persatu dari keenam Cast tersebut mulai menunjukkan kelihaian mereka bernyanyi dan ngedance. Diawali dari Kim Soo Hyun alias Song Sam Dong yang nyanyiin lagunya yang juga menjadi salah satu soundtrack kdrama ini berjudul Dreaming. Lalu kemudian Taecyeon alias Jin Guk dan Wooyoung alias Jason yang adu dance dengan pak guru Jang (Park Jin Young). Dilanjutkan Suzy alias Go Hye Mi yang berduet dengan Eunjung alias Yoon Baek Hee menyanyikan lagu Winter Child. Dan terakhir, IU alias Kim Pil Suk menyanyikan lagunya yang juga salah satu soundtrack kdrama ini yang berjudul Someday.

Selain performance mereka, ditengah2 konser ini juga ada beberapa penghargaan atau Grand Prix yang diberikan untuk kategori Candaan terbaik (Taecyeon), yang paling banyak salah (Park Jin Young), dan untuk yang paling rajin (Suzy) selama masa syuting mereka selama kurang lebih 6 bulan. Dalam nominasi juga ditampilkan cuplikan behind the scene Dream High yang kocak.

Menjelang closing atau penutupan konser ini, keenam cast menyanyikan lagu dar original soundtrack Dream High yang mereka nyanyikan bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan lagu Insooni yaitu Goose's Dream, bersama Park Jin Young dan adik perempuan Go Hye Mi (Go Hye Song).

Kalo kalian belum nonton dramanya dan penasaran pengen download, ini deh aku kasih link buat downloadnya mulai episode 01 sampai 16 plus Special Concert. 


0 Response to "Dream High - Special Concert (2011)"

Post a Comment