School 2013 - Episode Special Let's Go To School (2013)

Setelah episode special dari 2 kdrama favoritku kmarin yang berjudul Bread, Love and Dream serta Dream High, kali ini aku pengen share lagi episode special dari kdrama yang juga menjadi salah satu favoritku selain Dream High, dari sekian banyak drama yang bertemakan sekolah dan persahabatan lainnya.


Awalnya aku pengen nonton ini cuma karena ada Lee Jong Suk-nya. Tapi setelah nonton, ternyata Kim Woo Bin lucu juga, haha.. Apalagi melihat gaya persahabatan mereka yang seru dan kompak banget, udah kayak sodara kandung aja. Meskipun di episode" awalnya mereka musuhan, tapi kan pertengkaran mereka bermula karena rasa bersalah, jadi nggak bisa dibilang kalo mereka benar" musuhan. Begitu kata guru Jung (Jang Nara). :D


Oiya, video diatas cuma trailernya aja ya, seperti di cuplikan ending episode 16. Soalnya di youtube gak ada yang versi fullnya. Kalo kalian mau download yang ada subtitle Indonesia-nya bisa langsung klik link di bawah ini.


Okey, kalo gitu udah dulu ya infonya. Smoga bisa jadi hiburan buat kalian. Dan nantikan episode2 special kdrama lainnya di postinganku selanjutnya. :)

0 Response to "School 2013 - Episode Special Let's Go To School (2013)"

Post a Comment