Producer - Special Episode

Setelah beberapa waktu yang lalu aku share tentang Special Episode dari K-Drama Bread Love And Dream, Dream High 1, Playfull Kiss dan School 2013, kali ini aku mau cerita2 lagi soal Special Episode dari K-Drama yang baru2 ini selesai penayangannya di Korea. Salah satu drama komedi+romantis yang dibintangi Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin dan IU yang berjudul "Producer", atau biasa juga disebut dengan judul "The Producers".
 
Producer

Setelah sukses dengan penayangan 12 episode, yang pada tanggal 15 Juni 2015 lalu di episode 12 bahkan mencapai rating tertinggi yaitu 17,9%. Pada minggu berikutnya KBS pun menayangkan drama Producer dengan format special episode, yang dimana dalam waktu 1 jam 21 menit itu diisi dengan berbagai cuplikan singkat alur cerita Producer dari episode 1 hingga tamat di episode 12.

Dengan cameo mencapai 50 selebriti mulai dari musisi hingga aktor/aktris kdrama, serial Producer ini cukup sukses menarik perhatian penonton. Ditambah dengan alur ceritanya yang unik mengisahkan tentang dunia Departemen Hiburan sebagai materi utama, merupakan kisah baru dan bahkan jarang ditemui di drama2 TV sebelumnya.

Berikut daftar cameo di kdrama Producer mulai dari episode 1 - 12 (from Wikipedia) :

Guest/cameo appearances

 
Selain itu, pada 10 menit terakhir episode spesial ini para penonton akan dibuat tertawa dengan adegan2 yang "dibuang sayang" alias NG Scene alias Behind The Scene para pemain yang super kocak. xD
 
Okey, kalo gitu langsung aja ya aku share linknya. Bagi yang mau langsung download bisa klik link di bawah ini. Disana juga sudah tersedia lengkap dengan subtitle Indonesia dan English. Selamat menonton! ^^


0 Response to "Producer - Special Episode"

Post a Comment