Not Angka Ost. Kdrama : 7th Grade Civil Servant (2013)

7th Grade Civil Servant (2013)
(Cast : Joo Won, Hwang Chansung (2PM), Choi Kang Hee)

7th Grade Civil Servant atau dikenal juga dengan Level 7 Civil Servant merupakan drama Korea bergenre komedi romantis + detektif yang dibintangi Joo Won dan Choi Kang Hee. Ditayangkan oleh channel MBC sejak tanggal 23 Januari sampai 28 Maret 2013 dengan 20 episode.




Not angka soundtrack 7th Grade Civil Servant

Sinopsis
Drama ini mengangkat cerita mengenai sepasang kekasih yang keduanya bekerja sebagai agen mata-mata rahasia. Mereka akhirnya terpaksa putus dan terpaksa menyembunyikan identitas pribadinya, padahal mereka sudah saling mencintai.
Han Gil Ro (Han Pil Hoon) yang diperankan oleh Joo Won adalah seseorang yang sewaktu kecil suka menonton film James Bond 007 dan dari sana ia tumbuh dengan mimpi menjadi mata-mata, bekerja sangat keras dan memberikan segalanya untuk mencapai tujuannya. Karena ayahnya seorang yang kaya, ia hidup mewah dan berlimpah sejak muda. Namun sebuah kesalah-pahaman dan keegoisan masing-masing telah membuat hubungan antara ia dan ayahnya tidak begitu dekat.
 Tidak hanya itu, selain dia sungguh baik hati dan penuh belas kasihan terhadap orang lain, Gil Ro juga tampan dan merupakan seseorang dengan style yang menarik. Setelah ia akhirnya berhasil menjadi agen intelijen nasional (NIS), ia berjuang keras untuk mengatasi semua rintangan dengan menjadi detektif handal. Sementara itu, Kim Seo Won (Kyung Ja) yang diperankan oleh Choi Kang Hee adalah agen cerdas tapi hidup dalam kesederhanaan. Dia bekerja keras untuk menghidupi keluarganya secara finansial.

Awal pertemuan Gil Ro dengan Seo Won yakni pada saat Seo Won menggantikan temannya dalam sebuah agen perjodohan demi mendapatkan tambahan uang untuk membayar hutang keluarganya. Dan dari sekian banyak wanita yang datang untuk berkencan lalu akhirnya muak terhadap sikap Gil Ro yang super-cuek, hanya Seo Won yang mampu bertahan, dan akhirnya membuat Gil Ro penasaran dengan sosok Seo Won yang pelajar giat serta pekerja keras.


0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : 7th Grade Civil Servant (2013)"

Post a Comment