Not Angka Ost. Kdrama : Tomorrow Cantabile (2014)

Tomorrow Cantabile (2014)

(Cast : Joo Won, Shim Eun Kyung, Park Bo Gum, Min Do Hee, Go Kyung Pyo)

Drama Adaptasi versi Korea dari sebuah komik+drama Jepang. Naeildo Cantabile, Naeil's Cantabile, atau Tomorrow Cantabile ini diperankan oleh Joo Won dan Shim Eun Kyung ini mulai ditayangkan pada tanggal 13 Oktober 2014 sampai 02 Desember 2014 dengan 16 episode.

Nodame Cantabile merupakan judul asli dari komik Jepang karya Tomoko Ninomiya yang diterbitkan oleh Kodansha dalam Majalah Kiss, sejak tanggal 10 Juli 2001 sampai dengan 10 Oktober 2009. Kemudian dibuat versi drama Jepangnya dengan judul yang sama, dimainkan oleh Ueno Juri dan Tamaki Hiroshi yang ditayangkan pada tanggal 16 Oktober 2006 sampai dengan 25 Desember 2006 di Fuji TV.



Not angka soundtrack Tomorrow Cantabile

Sinopsis
Cha Yoo Jin (Joo Won) adalah mahasiswa tahun ketiga di sekolah musik jurusan piano dan bermimpi menjadi konduktor terkenal di dunia. penampilannya tampak sempurna, bakat musik yang alami sejak lahir, dan juga ayahnya adalah seorang pianis terkenal di dunia. Dia tidak dapat melanjutkan studi ke Eropa karena trauma masa kecil yang membuatnya takut naik pesawat terbang. Sementara itu, Seol Nae Il (Shim Eun Kyung) yang memiliki karakter semangat 4 dimensi dan juga seorang pianis jenius. Karena kepribadian tak terduga, Dia menyebabkan banyak masalah, tapi ketika datang ke piano, dia memiliki bakat luar biasa. Dia terus menerus mengganggu si perfeksionis Cha Yoo Jin dengan berbagai masalah tapi pesona indah dari Cha Yoo Jin membuatnya tertahan. (juraganfilm)




Cha Yoo Jin / Joo Won's Birthday (with A & S orchestra @ Tomorrow Cantabile)

0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : Tomorrow Cantabile (2014)"

Post a Comment