Not Angka Ost. Kdrama : Let's Fight Ghost (2016)

Let's Fight Ghost (2016)


 (Cast : Taecyeon (2PM), Kim So Hyun, Kwon Yool.)
 
Let's Fight Ghost (Hangul: 싸우자 귀신아; RR: Ssauja Gwisin-a) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi oleh Ok Taec-yeon, Kim So-hyun dan Kwon Yool. Drama Korea ini merupakan daur ulang dari webtoon yang berjudul sama yang diserialisasi di Naver dari tahun 2007 hingga 2010. Serial televisi ini menggantikan Another Oh Hae-young dan disiarkan disaluran kabel tvN pada hari Senin dan Selasa untuk 16 episode, sejak 11 Juli hingga 30 Agustus 2016.
(wikipedia)

Image result for gambar poster lets fight ghost
  
Not angka soundtrack Let's Fight Ghost
Sinopsis
Mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Park Bong-pal (Taecyeon) yang memiliki keahlian melihat sosok tak kasat mata/hantu, dan bekerja sebagai pengusir hantu dengan bayaran tinggi untuk mengumpulkan uang agar kelak bisa melakukan operasi mata, dan terbebas dari kutukan hantu yang ada di dalam matanya sejak ia kecil. Ditengah pekerjaannya Bong-pal bertemu dengan hantu seorang siswi SMA bernama Kim Hyun-ji (Kim So-hyun) yang akhirnya terus mengikutinya ke mana-mana karena hanya Bong-pal yang bisa melihatnya.
Suatu hari, setelah sekian lama berkelana, membantu Bong-pal mengusir hantu, hingga akhirnya jatuh cinta pada Bong-pal, Hyun-ji menemukan kenyataan bahwa dirinya yang sebenarnya masih hidup, dan dalam kondisi koma selama 5 tahun di Rumah Sakit. Meski telah berhasil kembali ke tubuhnya dan hidup kembali sebagai manusia, semua ingatan Hyun-ji selama jadi hantu termasuk saat-saat bersama Bong-pal dan teman-temannya menghilang. Bong-pal yang sudah mulai jatuh cinta pada Hyun-ji pun berusaha untuk terus dekat dengannya. Hyun-ji pun jatuh hati pada professor Joo Hye-sung (Kwon Yool), dosen di kampus Bong-pal yang tanpa disadarinya adalah orang yang menabraknya 5 tahun lalu.







 







1 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : Let's Fight Ghost (2016)"

  1. Ka request lagunya song joong ki really, xia junsu love like a snow sama bigbang if you makasiih

    ReplyDelete