Not Angka Ost, Kdrama : The Moon That Embrancing The Sun (2012)

The Moon That Embrancing The Sun (2012)
(Cast : Kim Soo Hyun, Han Ga In, Jeong Il Woo, Yeo Jin Goo, Kim Yoo Jung, Kim So Hyun)

The Moon That Embraces the Sun (bahasa Korea: 해를 품은 달; Haereul Poomeun Dal; dikenal juga sebagai The Moon Embracing the Sun) adalah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan oleh MBC. Serial ini pertama kali tayang pada tanggal 4 Januari 2012.
Drama ini mencapai kesuksesan yang besar kala ditayangkan dan ratingnya mencapai 42%,




Not angka soundtrack The Moon That Embracing The Sun
Heora - Under The Moonlight
Lee Ki Chan - I Hope It's Not

Sinopsis
Heo Yeon Woo, yang berumur tiga belas tahun dipilih menjadi Puteri Mahkota Joseon sampai Ibu Suri merencanakan rencana keji melawannya dan dengan diam-diam memerintahkan untuk membunuhnya. Dengan bantuan dari sihir seorang shaman yang sangat kuat, Yeon Woo berhasil hidup kembali namun kehilangan ingatannya. Semua orang percaya kalau dia sudah meninggal, termasuk Putra Mahkota Lee Hwon, yang mana akan menikah dengannya.
Setelah putri mahkota meninggal, putra mahkota dinikahkan dengan Yoon Bo-kyung, yang juga merupakan putri dari seorang menteri yang ikut andil dalam rencana pembunuhan Yeon Woo. Dan meskipun telah menikah dengan Ratu, Lee Hwon pun masih terus mengingat Yeon Woo, yang menjadi cinta sejatinya hingga 8 tahun kemudian, setelah mereka tumbuh dewasa.
Ibu angkat Yeon Woo yang juga kepala shaman di Istana Bintang dipanggil ke Istana. Sementara Yeon Woo pada saat tiba kunjungan Lee Hwon (yang kini telah menjadi Raja) di wilayah tempat tinggalnya, karena seekor kupu-kupu yang hampir mirip seperti saat pertama kali bertemu Lee Hwon, tanpa sengaja ia melihat Raja dan tak terasa menitikkan air mata. Ia pun bertemu dengan Pangeran Yang Myeong (kakak Lee Hwon) namun tak saling kenal.
Beberapa waktu berlalu, Wol (nama samaran Yeon Woo) akhirnya diundang ke Istana Raja untuk menyembuhkan Raja yang sedang sakit karena terserang guna-guna roh jahat. Setiap malam ia datang dengan pengawalan para pelayan Istana disaat Raja sedang tidur. Kondisi Raja Lee Hwon pun semakin membaik, sementara Wol merasa ada sesuatu yang aneh karena ia dapat melihat masa lalu Raja bersama Yeon Woo, meski ia tak menyadari jika anak perempuan itu adalah dirinya sendiri.
Raja Lee Hwon pun penasaran siapa gadis shaman yang telah mengembalikan kesehatannya. Pada malam selanjutnya, seperti biasa Wol masuk ke kamar Lee Hwon dan mencoba menyentuh dahi Raja. Tak disangka Raja Lee Hwon terbangun dan langsung menangkapnya. Raja pun memerintahkan untuk menghukum Wol karena tindakannya yang telah melanggar peraturan shaman.
Beberapa waktu berlalu, setelah akhirnya dibebaskan Wol kembali ke Istana Bintang dan mendapat perintah dari Lee Hwon untuk menjadi jimat pelindung bagi Raja. Hal ini pun membuat sang Ratu cemburu dan ingin melenyapkan Wol.
...
Bagaimana akhir dari kisah cinta mereka, antara Raja Lee Hwon dengan Heo Yeon Woo, Pangeran Yang Myeong (kakak Raja) yang juga menyukai Yeon Woo sejak kecil, serta sang Ratu yang tak rela melepaskan Raja?
Bagaimana jika Raja akhirnya tahu siapa shaman Wol itu sebenarnya? Dan bagaimana cara sang Raja Lee Hwon beserta para pengawalnya berusaha mencari bukti pengkhianatan para menterinya yang tersembunyi? Serta bagaimana cara sang Raja mengungkapkan penyebab kematian Yeon Woo yang sebenarnya?
 
Nonton saja dramanya yaa! Dijamin seruuu dehh!! ^^ Apalagi endingnya.. Demi cinta sejati mereka, harus ada yang berkorban nyawa.. Mengharukan :')

Yeo Jin Goo (Lee Hwon remaja) & Kim Soo Hyun (Lee Hwon dewasa)



All Casts


0 Response to "Not Angka Ost, Kdrama : The Moon That Embrancing The Sun (2012)"

Post a Comment