Not Angka Ost. Kdrama : Meteor Garden (2001)

Meteor Garden (2001)
(Cast : Jerry Yan, Barbie Hsu, Vic Zhou.)
 
Not angka soundtrack Meteor Garden

Sinopsis
Meteor Garden (流星花園) adalah drama televisi Taiwan yang ditayangkan pertama kalinya pada tahun 2001. Film ini diangkat dari manga/komik yang telah tersebar dan terkenal dari Jepang, Hana yori Dango (花より男子).
Meteor Garden berkisah tentang seorang gadis dari keluarga miskin bernama San Chai (Barbie Hsu) yang masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya. Universitas tersebut dikuasai oleh empat orang lelaki dari keluarga terpandang yang tergabung dengan kelompok bernama F4 (singkatan dari Flower 4). F4 seringkali menggunakan kekuasaan mereka sebagai anak dari dewan kampus untuk menyingkirkan orang-orang yang mereka anggap mengganggu. San Chai adalah gadis yang kuat dan pemberani, dia membenci tingkah-tingkah yang F4 lakukan di kampus mereka dan dialah satu-satunya orang yang berani menantang F4. Sejak itulah, hidup San Chai berubah karena kehadiran F4 dan San Chai pun terlibat cinta segitiga dengan Hua Zhe Lei yang ia kagumi dan Dao Ming Shi yang menyukai San Chai. Aktor-aktor yang menjadi pemeran anggota F4 adalah Vic Zhou, Jerry Yan, Vanness Wu, dan Ken Zhu. Vic Zhou yang berperan sebagai Hua Zhe Lei, Jerry Yan yang berperan sebagai Dao Ming Shi.
Pada tahun 2003, ditayangkan sekuel Meteor Garden, Meteor Garden II. Selain itu, pada tahun 2005 Hana Yori Dango juga difilmkan menjadi drama seri di Jepang. Yang terbaru, versi Korea nya ditayangkan tahun 2009 dengan judul Boys Before Flowers.
Di Indonesia, film serial Meteor Garden ditayangkan di Indosiar kemudian ditayangkan ulang oleh Trans TV, Trans7, dan RCTI.

0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : Meteor Garden (2001)"

Post a Comment