Not Angka Ost. Kdrama : Kill Me, Heal Me (2015)

Kill Me, Heal Me (2015)
(Cast : Ji Sung, Hwang Jung Eum, Park Seo Joon)

Kill Me, Heal Me (Hangul: 킬미,힐미; RR: Kilmi, Hilmi) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2015 yang dibintangi oleh Ji Sung, Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, Oh Min-seok, dan Kim Yoo-ri. Ini disiarkan di MBC dari 7 Januari sampai 12 Maret 2015 pada hari Rabu dan Kamis pukul 21:55 untuk 20 episode.
(wikipedia)
 
 Not angka soundtrack Kill Me, Heal Me
Park Seo Joon (as. Oh Ri On) - Letting You Go

 

Sinopsis (From My Diaries Blog)
Kisahnya tentang seorang pria bernama Cha Do Hyun yang diperankan oleh Ji Sung, mengidap suatu penyakit mental bernama DID (Dissociative Identity Disorder), atau yang lebih dikenal dengan istilah “Gangguan kepribadian ganda”.
Cha Do Hyun adalah 1 orang dengan 6 kepribadian yang berbeda, nama2 mereka mulai dari Cha Do Hyun, Shin Se Gi (jahat dan liar), Perry Park (pria 50 tahunan suka minum2), Ahn Yo Sub (cowok culun tapi cerdas 17 tahun yang kutubuku), Ahn Yo Na (kembaran Yo Sub, centil banget!), Na Na (anak perempuan umur 8 tahun), dan terakhir Mr. X (muncul terakhir, yang ternyata kepribadian ayahnya).
Do Hyun kemudian bertemu dengan seorang dokter jiwa Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) yang membantunya mengatasi masalah2 yang disebabkan oleh ke 6 kepribadian lainnya. Karakter kepribadian favoritku plus yang puaaalingg kocak adalah Ahn Yo Na, yang naksir berat sama Oppa kembarnya Oh Ri Jin yakni Oh Ri On yang diperankan oleh Park Se Joon. Sebenarnya mereka bukan saudara kembar sih, ada sebuah rahasia masa kecil antara Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin yang tanpa sadar mereka lupakan. Hal ini juga yang membat Cha Do Hyun mengidap DID, dan yang mengetahui rahasia besar itu hanyalah kepribadian Shin Se Gi, yang mempunyai karakter jahat, liar dan kejam.







0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : Kill Me, Heal Me (2015)"

Post a Comment