Not Angka Ost. Kdrama : Hyde, Jekyll, Me (2015)

Hyde, Jekyll, Me (2015)
(Cast : Hyun Bin, Han Ji Min, Sung Joon)

Hyde, Jekyll, Me (Hangul: 하이드 지킬, 나; RR: Haideu Jikil, Na) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2015 yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Han Ji-min. Ini disiarkan di SBS pada hari Rabu dan Kamis pukul 21:55 selama 20 episode. 
Drama ini merupakan adaptasi dari serial webtoon karya Lee Choong-ho dengan judul Dr. Jekyll Is Mr. Hyde (Hangul: 지킬박사는 하이드씨).
 (wikipedia)
 
 Not angka soundtrack Hyde, Jekyll, Me
Park Bo Ram - Falling
Yoon Hyun Sang - Embrace
Kim Bum Soo - Only You



Sinopsis (From My Diaries Blog)
Drama ini yang gantiin slot tayangnya Pinocchio yang udah tamat akhir desember 2014 lalu. Ceritanya agak mirip2 Kill Me, Heal Me. Seorang pria yang mengidap DID bernama Go Seo Jin yang mempunyai sifat keras kepala, dingin, cuek dan tidak pernah senyum, dan memiliki kepribadian lain bernama Robin yang (sesuai namanya) sangat senang membantu dan menyelamatkan orang lain. Selain itu, Robin juga sangat murah senyum, pokoknya kebalikan dari sifat Seo Jin yang pemarah. Mereka akan berganti kehidupan setiap bangun tidur. Jadi misalnya kalau Seo Jin (yang tidak berponi) tertidur, maka nanti dia akan bangun sebagai Robin (dengan rambut berponi), begitupun sebaliknya. Mereka sepakat untuk menikmati hidup masing2, Go Seo Jin sebagai Direktur dan Robin sebagai orang biasa yang jago menggambar dan membuat Webtoon.
Hingga saat mereka bertemu dengan Jang Ha Na, perempuan yang dulu pernah "menyelamatkan" Seo Jin, dan juga pernah "diselamatkan" oleh Robin. Robin juga sebenarnya telah lenyap selama 5 tahun terakhir, namun karena Ha Na, ia kembali muncul lagi. Dan berbeda dengan Robin yang menyukai Ha Na, Seo Jin justru sangat tidak suka dengan wanita itu. Awalnya Robin mengatakan padanya bahwa mereka adalah saudara kembar. Namun setelah mengetahui yang sebenarnya, Ha Na memutuskan untuk tetap disisi keduanya, karena ia tahu, kehilangan salah satu dari mereka berarti kehilangan keduanya.

0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : Hyde, Jekyll, Me (2015)"

Post a Comment