Not Angka Ost. Kdrama : Entertainer (2016)

Entertainer (2016)

(Cast : Jisung, Lee Hyeri, Kang Min Hyuk, Chae Jung Ahn.)

Entertainer (Hangul: 딴따라; RR: Ttanttara) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi Ji Sung, Lee Hyeri (Girls Day), Kang Min-hyuk (CnBlue) dan Chae Jung-ahn. Tayang di SBS setiap hari Rabu dan Kamis di 21:55 sejak 20 April 2016 untuk 18 episode. (wikipedia)



Not angka soundtrack Entertainer

Sinopsis
 Shin Suk-Ho (Ji Sung) bekerja di Top Entertainment Company sebagai direktur, tetapi ia ingin memulai perusahaan sendiri dengan label Mango. Dia akan mengambil boyband Jackson yang dibentuknya sendiri dan mengakhiri kontrak mereka dengan Top Entertainment Company. Lee Joon-Suk (Jeon No-Min) adalah CEO dari Top Entertainment Company dan ia tidak akan membiarkan Shin Suk-Ho memulai perusahaannya sendiri. Ia pun memerintahkan Kim Joo-Han (Heo Joon-Seok) untuk membuat rencana kotor agar Suk-Ho dikurung di penjara dan kehilangan Jakson yang lebih memilih bergabung dengan Top Entertainment Company. Tanpa Jakson, perusahaan baru Shin Suk-Ho menemukan dirinya dalam situasi yang sulit. Setelah bebas dari penjara, Suk-Ho pun pergi ke Busan untuk meminjam uang, namun ia dipermalukan. Ia menjadi sangat frustrasi oleh segala sesuatu. Pada saat itu, ia mendengar lagu promosi lembaga swasta. Suara yang merdu dari penyanyi lagu tersebut membangunkan dia dan dia berjalan ke lembaga swasta untuk mencari tahu yang menyanyikan lagu tersebut. 
 Di Busan, Ha-Neul (Kang Min-Hyuk) adalah siswa SMA dan mempunyai seorang kakak bernama Geu-Rin (Hyeri). Mereka hanya tinggal berdua setelah orang tua mereka meninggal dalam kecelakaan mobil. Geu-Rin mengambil cuti dari perguruan tinggi dan bekerja paruh waktu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Ha-Neul kemudian difitnah telah melakukan pelecehan seksual kepada teman wanitanya dan dia ditempatkan dalam masa percobaan oleh pengadilan. Karena kedua orang tuanya trauma karena kakak kandungnya meninggal pada saat mulai merintis karir sebagai seorang penyanyi, Ha-Neul pun memutuskan untuk tidak ingin bernyanyi lagi. 
 Keesokan harinya, Suk-Ho akhirnya tahu identitas penyanyi tersebut adalah Ha Neul. Ia pun mengikutinya hingga tiba di atap sebuah bangunan. Suk-Ho menawarkan kerja sama dan ingin menjadikan Ha-Neul seorang penyanyi terkenal. Namun karena Ha-Neul ingin menjadi vokalis sebuah band, Suk-Ho yang awalnya dibuat stress dengan syarat itu pun berusaha mencari remaja lainnya untuk mengisi kekurangan anggota bandnya. 
Kemudian Suk-Ho menemukan Kyle (Gong Myung), lulusan Julliard Amerika yang terlantar dan hanya sebagai gitaris pengganti di sebuah cafe. Tak lama setelah itu Suk-Ho pun bertemu Yeon-Soo (Lee Tae-Sun), pemain bass disalah satu cafe yang sering jadi sasaran kemarahan para pelanggan yang mabuk. Namun belakangan diketahui ternyata Yeon-Soo merupakan seorang Ayah tunggal dengan seorang anak laki-laki yang masih kecil. Meski awalnya sempat tidak menyetujui karena Yeon Soo telah memiliki anak, Suk-Ho berusaha menguatkan tekadnya untuk mengajak Yeon Soo bergabung dengan bandnya. 
Terakhir, pada saat berjalan disebuah toko yang menjual alat-alat band, tanpa sengaja Suk-Ho melihat Jae-Hoon (L.Joe) sedang lihai memainkan alat musik drum. Mendengar ajakan Suk-Ho, Jae-Hoon pun langsung dengan senang hati menerima tawaran itu, sekalipun ia tahu masalah-masalah yang terjadi pada anggota band lainnya. Namun karena ia termasuk anak yang patuh pada perintah Ibunya alias Anak Mami, Yeon-Soo tak bisa berkutik saat Ibunya datang dan menyuruhnya berhenti, meskipun ia sangat senang bermain musik bersama anggota band lainnya.
Vokalis : Lee Ha Neul (Mantan narapidana yang di fitnah), Gitaris : Kyle (Lulusan Julliard Amerika yang tak diakui), Bassist : Na Yeon Soo (Ayah tunggal dengan satu anak), dan Drummer : Seo Jae Hoon (Anak Mami yang dilarang bermain musik). Merekalah para remaja dengan berbagai masalah dan latar belakang yang berbeda, yang dibentuk secara tidak sengaja dan tanpa rencana oleh Shin Suk Ho, dengan nama "Tantara Band."


 













 

0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : Entertainer (2016)"

Post a Comment