Not Angka Ost. Kdrama : Remember You / Hello Monster (2015)

Remember You / Hello Monster (2015)

(Cast : Seo In Guk, Jang Na Ra, Park Bo Gum, Seo In Guk, Do Kyung Soo, Choi Won Young)

Remember You atau biasa juga disebut Hello Monster adalah serial tv drama korea selatan tahun 2015 yang disutradari No Sang-Hoon. Disiarkan di KBS2 mulai 22 Juni 2015 sampai 11 Agustus 2015 sebanyak 16 episode (Belum Dikonfirmasi), akan tayang 2 kali dalam seminggu yaitu pada hari senin dan selasa pukul 21:55 (KST)


Not angka soundtrack Remember You

Sinopsis
Ini adalah sebuah drama thriller romantis yang berpusat pada kasus-kasus kriminal dan misterius. Lee Hyeon (Seo In Guk) yang sebelumnya bekerja sebagai konsultan di departemen polisi di New York, setelah ia kembali ke Korea Selatan karena mendapat sebuah email dari seorang yang misterius, dia bertanggung jawab atas tim investigasi kriminal khusus. Selain itu Lee Hyeon juga ingin mencari keberadaan adiknya yang hilang saat mereka kecil, yang diduga diculik oleh seorang psikopat bernama Lee Jong Young (Choi Won Young). Dia pun bekerja sama dengan detektif elit, Cha Ji An (Jang Nara) untuk memecahkan kasus-kasus kejahatan yang ia curigai berhubungan dengan adiknya, Min (Park Bo Gum).

  Kisah seorang kakak yg wktu kecil dikira ayahnya monster (psikopat), namun ternyata ia melindungi sang adik. Kisah seorang psikopat yg membunuh ayah mreka lalu menculik si adik. Kisah seorang wanita yg selalu jadi mata-mata si kakak sejak kecil.Kisah si kakak yg amnesia dan berusaha mengingat masa lalu demi menemukan adiknya kembali.Kisah kakak-adik yg stelah dewasa kmbali bertemu namun tak saling kenal. Kisah si kakak bersama seorang wanita memecahkan berbagai kasus pembunuhan misterius, yg ia takutkan berhubungan dgn adiknya.Dan kisah seorang kakak, yg berusaha melepaskan adiknya dari pengaruh sang psikopat yg menculiknya saat kecil. (RePost from my IG @auliasaad95)









 






3 Responses to "Not Angka Ost. Kdrama : Remember You / Hello Monster (2015)"

  1. Di mana ya not angkanya lagu ost hello monster ini? Puas dicari nggak ketemu...

    ReplyDelete
  2. Silahkan ya sdh ada not angkanya..

    ReplyDelete
  3. Aulia, request ostnya remember you, hello monster yang lagunya Ben - Hug Me dong itu enak banget lagunya beneran deh 😊😊😊😆😊😆

    ReplyDelete