Not Angka Ost. Kdrama : I Miss You / Missing You (2012)

I Miss You / Missing You (2012)

(Cast : Park Yoo Chun, Yoon Eun Hye, Yoo Seung Ho, Yeo Jin Goo, Kim So Hyun, Ahn Do Gyu)

Missing You / I Miss You (Hangul: 보고싶다; Hanja: Bogosipda) adalah serial televisi Korea Selatan. Ditayangkan di channel MBC mulai tanggal 7 November 2012 sampai 17 Januari 2013 setiap hari Rabu dan Kamis pada jam 21:55 untuk 21 episode.



Not angka soundtrack Remember You
Wax - Tears Are Falling
 Jung Dong Ha - Look At You
Byul feat. Shorry J - Reminds Me Of You
TVXQ - Magic Castle
Lee Suk Hoon - I Won't You Love Me

Sinopsis
Drama tahun 2012 yang selesai ku nonton baru-baru ini. Ternyata ceritanya luar biasa seru dan tiap episode itu adaaa aja scene yang bikin sedih dan terharu :’) Nggak heran meskipun saat itu drama ini belum tamat, di MBC Drama Awards akhir tahun 2012 lalu drama ini juga menjadi salah satu yang terfavorit dan para pemainnya paling banyak mendapat penghargaan, selain drama The Moon That Embrancing The Sun-nya Kim Soo Hyun. :D
Kisahnya berawal dari seorang remaja perempuan bernama Lee Soo Yeon (diperankan oleh Kim So Hyun) yang terkenal sebagai putri seorang pembunuh yang telah dihukum mati. Soo Yeon yang juga dikenal dengan julukan “nomor 27” oleh teman-teman di sekolahnya pun tetap berusaha melalui hari-harinya walau harus dengan menundukkan kepalanya.
Suatu hari secara tak sengaja, Han Jung Woo (diperankan Yeo Jin Goo) yang baru pindah dari Amerika melihat Soo Yeon berdiri ditepi jalan dengan kepala tertunduk dan rambut panjang terurai menutupi wajah bak sebuah penampakan hantu. Ia pun penasaran sama cewek itu dan di malam harinya, saat ia berjalan-jalan disekitar rumahnya ia kembali bertemu dengan Soo Yeon di sebuah taman bermain. Soo Yeon pun sempat heran karena untuk pertama kalinya ada anak yang mau berbicara dengannya dan memanggil namanya. Jung Woo yang baru pindah ke daerah itu jelas belum tahu siapa Soo Yeon dan bagaimana ayahnya. Dan saat turun hujan Soo Yeon memberikannya sebuah payung berwarna kuning dan Jung Woo janji akan mengembalikannya esok hari. Namun keesokan harinya Jung Woo tidak bisa menepati janjinya karena Kakeknya meninggal dunia.
Hari berikutnya, Jung Woo masuk di sekolah yang sama dengan Soo Yeon. Disitulah ia baru mengetahui siapa Soo Yeon sebenarnya karena dijauhi dan sangat dibenci oleh teman-temannya. Karena shock dan kaget, Jung Woo sempat takut bila Soo Yeon mendekatinya. Ia pun mengembalikan payungnya dengan menggantungnya diloker Soo Yeon.
Pulang sekolah, Jung Woo pergi ke taman bermain dan terus memikirkan Soo Yeon. Tanpa sengaja ia melihat Soo Yeon dan ibunya dianiaya oleh para tetangga yang tidak menyukai keberadaan mereka di rumahnya. Soo Yeon kabur dan Jung Woo pun mengejarnya hingga kembali ke taman bermain dan menemukan Soo Yeon bersembunyi di bawah prosotan. Dan sejak saat itu Jung Woo pun memutuskan untuk menjadi teman Soo Yeon, meski ia sudah tahu latar belakang keluarganya.
Di hari-hari selanjutnya Jung Woo dan Soo Yeon berteman seperti biasa baik di sekolah maupun di luar sekolah. Soo Yeon pun sempat khawatir karena Jung Woo ikut menjadi sasaran bully teman-temannya karena dekat dengan Soo Yeon. Namun hal itu tak pernah jadi masalah bagi Jung Woo.
Persahabatan Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon pun semakin erat dan tak terpisahkan, hingga pada saat Jung Woo diculik oleh orang suruhan dari keluarga ayahnya. Soo Yeon pun ikut diculik karena berusaha menyelamatkan Jung Woo. Dan disaat keduanya berusaha menyelamatkan diri, Soo Yeon disiksa oleh sang penculik hingga tak berdaya. Jung Woo yang tidak ingin Soo Yeon disiksa lagi pun melarikan diri sendirian dan meninggalkan Soo Yeon di gudang tersebut. Dan sejak saat itulah mereka terpisah karena Soo Yeon tiba-tiba menghilang.
14 tahun kemudian, Jung Woo (diperankan Park Yoo Chun) berhasil menjadi seorang detektif kepolisian karena didikan dari seorang detektif yang meninggal saat mencari keberadaan Soo Yeon. Sementara Soo Yeon (diperankan Yoon Eun Hye) yang kini telah berubah nama menjadi Zoey Lou, sukses dan terkenal sebagai desainer fashion dan tinggal di Prancis bersama Harry Borisson (diperankan Yoo Seung Ho) atau Kang Hyun Joon, yang saat masih kecil pernah diselamatkan oleh Jung Woo dari insiden kebakaran. Diam-diam Harry juga mempunyai perasaan terhadap Zoey, namun Zoey masih tak bisa melupakan Jung Woo. Hingga pada saat ketika Soo Yeon kembali ke Korea untuk mengurus bisnis fashionnya, dan secara tak sengaja ia bekerja sama dengan butik milik ibu Jung Woo.
Karena banyaknya kenangan dan ciri khas diantara keduanya, tidak sulit bagi Han Jung Woo untuk menemukan Lee Soo Yeon yang asli. Mulai dari jepit jemuran yang Jung Woo berikan pada Soo Yeon untuk Soo Yeon agar tidak merasa malu lagi. Ciri khas Soo Yeon yang sering mengatakan sesuatu berulang2 seperti "Dia datang.. Dia tidak datang.." atau "Hujan berhenti.. Hujan tidak berhenti.." dan pada saat ia menangis lalu mengatakan "Aku menangis bukan karena sedih, tapi karena angin yang berhembus." Ciri khas Jung Woo yang menghilangkan semua kenangan buruk Soo Yeon dengan gaya khas sihirnya dengan mengatakan "Swaaa~"
Apa yang terjadi selanjutnya? Akankah detektif Han Jung Woo berhasil menemukan keberadaan Lee Soo Yeon, cinta pertamanya yang kini berubah identitas menjadi Zoey? Bagaimana dengan Harry saat ia mengetahui bahwa Soo Yeon masih mencintai Jung Woo? Dan bagaimana reaksi Han Jung Woo ketika mengetahui ayahnya turut andil dibalik semua insiden kejahatan yang terjadi padanya dan Soo Yeon 14 tahun yang lalu, dan menyadari kenyataan bahwa sebenarnya dirinya-lah yang anak seorang pembunuh, dan bukan Soo Yeon?
Klo penasaran mending tonton aja yah dramanya. Dijamin seru dan bikin mewek dahh pokoknya. Hampir disetiap episode pasti bikin penasaran dan selalu ada air mata bagi Han Jung Woo, Lee Soo Yeon, para pemain lainnya, bahkan para penonton. ^_^b









0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : I Miss You / Missing You (2012)"

Post a Comment