Not Angka Ost. Kdrama : Missing Nine (2017)

Missing Nine (2017)

  (Cast : Jung Kyung-ho, Baek Jin-hee, Oh Jung-se, Choi Tae-joon, Lee Sun-bin, Park Chanyeol (EXO), Kim Sang-ho, Tae Hang-ho, Ryu Won.)
 
Missing 9 (Hangul미씽나인; RRMissing Nain) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2017 yang dibintangi oleh Jung Kyung-ho dan Baek Jin-hee. Serial televisi ini disiarkan di MBC setiap Rabu dan Kamis pada pukul 22:00 (WSK) mulai tanggal 18 Januari 2017
(wikipedia)

 


Not angka soundtrack Missing Nine 
Punch – When My Loneliness Calls You
Chen (EXO) - I'm Not Okay



Sinopsis
Drama Missing Nine ini menceritakan tentang kisah 9 korban selamat dari sebuah kecelakaan pesawat. Mereka terdampar di pulau terpencil dan harus bertahan hidup di pulau tersebut.
Drama ini akan berlangsung di sebuah pulau terpencil dimana mereka harus belajar bertahan hidup di alam liar, melewati beberapa petualangan dan belajar tentang arti cinta, kesetiaan, dan persahabatan.
Seo Joon Ho (Jung Kyung Ho) adalah bintang terkenal yang tidak sukses dan tengah menjalani masa-masa sulit. Dia pernah menjadi leader dari sebuah boyband idola terkenal, namun namanya meredup, dan ia sekarang hanya menjadi selebriti D-list.
Sementara itu, Ra Bong Hee (Baek Jin Hee) adalah stylist baru Joon Ho. Dia meninggalkan rumahnya untuk mengejar impiannya di Seoul. Hari pertama kerjanya berakhir dengan kecelakaan pesawat dan mendarat di sebuah pulau tak berpenghuni.


 







0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : Missing Nine (2017)"

Post a Comment