Not Angka Ost. Kdrama : The Best Hit (2017)

The Best Hit (2017)

(Cast : Yoon Si-yoon, ‎Lee Se-young, Kim Min-jae, Cha Eun-woo (ASTRO), Cha Tae-hyun.)

The Best Hit (Hangul최고의 한방; RRChoigoui Hanbang; lit. Best Punch) atau Hit The Top adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi Yoon Shi-yoon, Lee Se-young, Kim Min-jae dan Cha Tae-hyun. Drama ini disiarkan di KBS2 setiap Jumat dan Sabtu pukul 23:00 (KST) mulai 2 Juni 2017.
Hit the Top adalah drama pertama yang disutradarai oleh Yoo Ho-jin, yang menyutradarai musim ketiga acara varietas 2 Days & 1 Night; dan debut Cha Tae-hyun sebagai sutradara, yang juga pemeran utamanya. (wikipedia)


 Not angka soundtrack The Best Hit
 Punch feat. GLABINGO - Beautiful Beautiful
Kyuhyun (SuJu) - If You
Yoon Mi Rae - Sky



Sinopsis
 Mengisahkan tentang seorang artis terkenal bernama Yoo Hyun Jae (Yoon Shi Yoon) yang tiba-tiba menghilang secara misterius di tahun 1997, lalu muncul kembali pada tahun 2017 dengan rupa dan penampilan yang sama.
Setelah terlempar ke masa depan atau 20 tahun kemudian, Hyun Jae yang masih berpenampilan norak dan jadul ini pun bertemu dengan Lee Ji Hoon (Kim Min Jae) yang ternyata merupakan anak kandungnya sendiri. Ji Hoon adalah salah satu trainee secara diam-diam berlatih di sebuah agensi yang setelah 3 tahun namun ia belum juga berhasil debut. Ia tinggal di lantai atas dan menampung seorang teman trainee nya (yang biasa di sapa MC Drill) tanpa sepengetahuan keluarga juga ayah angkatnya (Cha Tae Hyun).
Ji Hoon pun bertemu Choi Woo Seung (Lee Se Young), yang juga merupakan teman masa kecilnya, yang kebetulan baru saja diusir dari tempat tinggalnya. Dan seiring waktu, Hyun Jae, Woo Seung, serta MC Drill pun akhirnya tinggal bersama Ji Hoon di lantai atas rumahnya.
Disaat Hyun Jae terus berusaha mencari apa yang menyebabkannya terlempar ke masa depan, ia jatuh hati pada Woo Seung. Namun disaat yang sama Ji Hoon pun ternyata sudah sejak lama menyukai gadis itu.
Siapakah yang akan dipilih Woo Seung antara Hyun Jae dan Ji Hoon? Apakah Hyun Jae bisa kembali lagi ke tahun 1997 saat dirinya menghilang? Dan akankah Ji Hoon akhirnya bisa debut sebagai idol dan penyanyi terkenal?

Selanjutnya, bagi yang belum nonton... Nonton aja ya! Pokoknya seru deh ceritanya. ^^










 

2 Responses to "Not Angka Ost. Kdrama : The Best Hit (2017)"

  1. Replies
    1. Ups, sorry itu sinopsisnya Hwarang xD Sudah aku ganti kok, thx for comment ^^

      Delete