Not Angka : Jeong Eun Ji (Apink) - Hopefully Sky

Not dasar lirik lagu : Jeong Eun Ji (Apink) - Hopefully Sky
Piano – Pianika – Keyboard

Hasil gambar untuk jeong eun ji hopefully sky

Lagu yang menceritakan tentang hubungan seorang Ayah dengan anak perempuannya ini pertama kali Eunji nyanyikan di KBS Gayo Daejun pada akhir tahun 2016 lalu, yang juga merupakan sebuah lagu ia ciptakan dan nyanyikan khusus untuk sang Ayah. :')
Jeong Eun Ji (Apink) - Hopefully Sky
by : Aulia Saad

Terjemahan lirik lagu : Jeong Eun Ji (Apink) - Hopefully Sky

Kelopak bunga mengayunkan hatiku
Kelopak bunga membasahi mataku
Kenangan yang indah
Langit biru
Semua itulah yang ku lihat

Hei anak kecil jangan merasa lemah
Jangan hidup membawa semua kesedihan seorang sendiri
Ayah ke mana aku pergi
Sehingga aku bisa hidup seperti hatimu

*Kita bisa melihat bintang yang paling besar di sekitar kita
Di musim semi ketika sinar matahari yang hangat memekarkan bunga-bunga
Aku pelipur laramu, aku mencintaimu
Dengan lagumu

**tturuttuttudu dududu
tturuttuttudu dududu
tturuttuttudu dududu
Pengamat langit menatap kosong ke arah langit

Kamu tahu langit apakah yang paling besar
Kamulah langitku
Hidup tanpa penyesalan
Kenangan ketika aku masih menyedihkan
Aku bahagia

Ayah jangan sampai merasa lemah
Aku bersyukur sekalipun aku harus berjalan dalam hujan
Ayah ke mana aku
Sehingga aku bisa hidup seperti hatimu*
  
Angin hangat bertiup dan musim semi beraroma manis
Aku berjalan denganmu bersama-sama di jalan ini
Tempat di mana hatiku yang tidak jelas hampir tertambat

Aku bersembunyi di balik gang biasa
Aku menunggu, aku menunggumu
Aku terus mengingat ketika aku menunggumu* **
 

***

Note : Angka yang digaris/dicoret (/) berarti nada setengah (tuts hitam)
gambar jelasnya bisa kalian lihat disini :

http://lhianaaulia.files.wordpress.com/2012/04/piano1.jpg?w=640&h=174

***

Not angka diatas hanyalah not/nada dari lirik lagunya. Tanpa chord pengiring musik dan juga not balok.
Jika ada kesalahan pada angka atau nada harap maklum ya! Karena saya hanya berusaha menyesuaikannya sendiri menggunakan Piano.
 Semoga suka dan bermanfaat!

Salam, Aulia :)
Fb : Winda Aulia Saad , Twitter : @auliasaad

***

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta / hak milik pengarang, penggubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang berkenan. Seluruh media termasuk lirik, not angka, video klip ataupun mp3 yang saya tulis dan posting blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan.


Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/'caller ringtone' agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya. :)

0 Response to "Not Angka : Jeong Eun Ji (Apink) - Hopefully Sky"

Post a Comment