Not Angka Ost. Kdrama : Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Strong Woman Do Bong Soon (2017)

(Cast : Park Bo-young, Park Hyung-sik, Jisoo.)
 
Strong Woman Do Bong-soon (Hangul: 힘쎈 여자 도봉순; RR: Himssenyeoja Do Bong-soon) adalah serial televisi Korea Selatan bergenre komedi-romantis-thriller. Dibintangi Park Bo-young yang berperan sebagai seorang wanita dengan kekuatan super. Tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di channel JTBC pada pukul 23:00 KST sejak 24 Februari 2017.
(wikipedia)
 


Not angka soundtrack Strong Woman Do Bong Soon
Jeong Eun Ji (A Pink) - You Are My Garden 
Suran - Heartbeat
Every Single Day - Super Power Girl
VRomance feat. O Broject - I'm In Love
Park Hyung Sik - Because Of You


Sinopsis
Do Bong-soon (Park Bo-young) terlahir dengan kekuatan super. Kekuatannya tersebut merupakan keturunan yang diteruskan hanya bagi perempuan di keluarganya. Mimpinya adalah untuk menciptakan sebuah video game dengan dirinya sendiri sebagai karakter utama. Dia sangat ingin menjadi seorang wanita ramping dan elegan, yang merupakan tipe ideal cowok yang ditaksirnya, In Guk-doo (Ji Soo), seorang perwira polisi. Berkat kekuatannya, dia mendapat tugas sebagai pengawal untuk seorang pewaris kaya nan manja bernama Ahn Min-hyuk (Park Hyung Sik), CEO di sebuah perusahaan game (Ainsoft). 
Kebalikan dari Guk-doo, Min-hyuk adalah seorang pria aneh yang angkuh dan tidak menghargai aturan. Dia baru-baru ini menerima ancaman dari anonim, pemeras, dan selalu merasa diintai. Suatu hari, serangkaian kasus penculikan beruntun di Dobong-dong, dan Bong-soon berusaha menangkap pelakunya setelah berhasil melindungi temannya yang menjadi target selanjutnya. Dengan bantuan dan pelatihan dari Min-hyuk, dia belajar dan akhirnya berhasil mengendalikan kekuatannya agar dapat menggunakannya untuk tujuan yang baik.

  

 








 

0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : Strong Woman Do Bong Soon (2017)"

Post a Comment