Not Angka Ost. Kdrama : Goblin (2016)

Goblin (2016)


  (Cast : Gong Yoo, Lee Dong-wook, Kim Go-eun, Yoo In-na, Yook Sung-jae.)
 
Guardian: The Lonely and Great God (Hangul도깨비; RRDokkaebi; lit. Goblin) adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong-wook, Kim Go-eun, Yoo In-na dan Yook Sung-jae. Serial televisi ini disiarkan di saluran kabel tvN setiap hari Jumat dan Sabtu mulai tanggal 2 Desember 2016
(wikipedia)

 


Not angka soundtrack Goblin



Sinopsis
Kim Shin (Gong Yoo), seorang manusia yang hidup abadi karena sebuah pedang terkutuk yang tertancap di dadanya. Selama lebih dari 989 tahun ia telah berkelana di dunia, mencari sosok 'pengantin goblin' yang bisa melihat dan mencabut pedang tersebut, agar ia dapat menghilang dari dunia selamanya.

Kim Woo Bin (Lee Dong Wook) adalah reinkarnasi dari seorang raja  di masa lalu bernama Wang Yeo (Kim Min Jae) yang hidup di masa kini sebagai 'malaikat maut yang amnesia' karena hukuman dari dosa yang tak terampuni pada kehidupan sebelumnya. Ia bertemu dengan Kim Shin pada saat ingin menyewa sebuah rumah milik keluarga Yu Deok Hwa (Yook Sung Jae), menggantikan Kim Shin yang tadinya ingin pindah ke luar negeri, namun terpaksa mereka tinggal bersama di rumah itu karena disaat yang sama ia telah menemukan sosok 'pengantin' yang selama ini ia cari, yang mampu mencabut pedang di dadanya, membuatnya menghilang dan seketika berubah menjadi abu.

 Ji Eun Tak (Kim Go Eun) adalah siswi SMA yang sejak kecil telah dicari oleh sang malaikat maut karena hidupnya yang melawan takdir setelah diselamatkan oleh Goblin saat ia lahir. Secara tak sengaja Eun Tak yang juga ditakdirkan menjadi sosok 'pengantin Goblin' pun akhirnya bertemu Kim Shin, dan memulai hubungan yang jenaka antara ahjussi dan siswi SMA.
Awalnya Kim Shin merasa senang karena telah menemukan sosok pengantin yang dicarinya selama ratusan tahun itu. Namun disaat yang sama, Kim Shin pun mulai jatuh cinta pada Ji Eun Tak, dan tidak ingin menghilang dari dunia.

Sunny (Yoo In Na) adalah reinkarnasi dari seorang ratu di masa lalu, istri raja Wang Yeo dan juga adik dari Kim Shin bernama Kim Sun Hee (Kim So Hyun). Ia terlahir kembali sebagai pemilik sebuah restoran kecil tempat Ji Eun Tak bekerja paruh waktu. Secara tak sengaja ia pun bertemu dengan sang malaikat maut tak bernama yang menyamar sebagai manusia, yang akhirnya memakai nama Kim Woo Bin sebagai tanda pengenalnya.
Hubungan antara Sunny dan Kim Woo Bin awalnya cukup rumit karena sikapnya yang pemalu dan takut identitas aslinya sebagai malaikat maut terungkap. Namun pada akhirnya sang malaikat maut mendapatkan kembali ingatannya dan mengingat Sunny sebagai Sun Hee yang pernah dicintainya.






 









1 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : Goblin (2016)"