Not Angka Ost. Kdrama : Legend Of The Blue Sea (2016)

Legend Of The Blue Sea (2016)

  (Cast : Lee Min-ho, Jun Ji-hyun, Lee Hee-joon, Shin Won-ho.)
 
The Legend of the Blue Sea (Hangul푸른 바다의 전설) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Lee Min-ho sebagai pemeran utama. Drama ini disiarkan SBS setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:55 (KST) mulai 16 November 2016. Drama ini juga menjadi yang pertama kalinya bagi Lee Min-ho dalam memerankan dua peran sekaligus.
(wikipedia)

 


Not angka soundtrack Legend Of The Blue Sea



Sinopsis
Terinspirasi oleh legenda Joseon klasik dari kisah sejarah tidak resmi koleksi pertama Korea, tentang seorang nelayan yang menangkap dan melepaskan putri duyung, drama ini menceritakan kisah cinta antara anak seorang keluarga bangsawan Joseon bernama Dam-lim (Lee Min-ho) dan putri duyung bernama Shim Chung (Jun Ji-hyun).
Shim Chung menemukan dirinya dipindahkan ke zaman modern. Dia ditangkap oleh Heo Joon-jae, seseorang menawan tapi penipu ulung yang dingin yang adalah doppelganger dari Dam-lim. Tapi saat ini, Joon-jae bekerja dengan Jo Nam-doo (Lee Hee-joon), seorang penipu terampil yang memandu Joon-jae untuk menjadi penipu jenius. Secara kebetulan, junior Joon-Jae, Cha Shi-ah (Shin Hye-sun), yang bekerja sebagai peneliti di KAIST, mungkin satu-satunya harapan Shim Chung untuk bertahan hidup di dunia baru anehnya.
  




 

0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : Legend Of The Blue Sea (2016)"

Post a Comment