Not Angka Ost. Kdrama : The K2 (2016)

The K2 (2016)

Hasil gambar untuk gambar poster the k2
  (Cast : Ji Chang-wook, Im Yoo-na, Song Yoo-na, Jo Sung-ha.)
 
The K2 (Hangul더 케이투; RRDeo Keitu) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi oleh Ji Chang-wook, Song Yoona, Im Yoona dan Jo Sung-ha. Serial televisi ini ditayangkan di tvN setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 20:00 (WSK) pada tanggal 23 September-12 November 2016 dengan 16 episode.
(wikipedia)

 
Hasil gambar untuk gambar poster the k2


Not angka soundtrack The K2
Sinopsis
Drama Korea ‘The K2’ ini sendiri menceritakan kisah Kim Je Ha (Ji Chang Wook) dimana ia merupakan seorang mantan prajurit dan kini menjadi seorang pengawal. Je Ha yang dikenal dengan julukan K2 tersebut ditugaskan untuk mengawal Choi Yoo Jin (Soon Yoon A) yakni istri dari calon presiden Jang Se Joon(Cho Seong Ha). Choi Yoo Jin juga merupakan seorang putri dari keluarga yang kaya raya.
Se Joon memiliki seroang putri rahasia bernama Go Ahn Na (Yoona SNSD) yang memiliki sifat suka menyendiri dan memiliki depresi. Ia seoakan disembunyikan dari publik. Ahn Na sendiri merupakan putri harapan sang calon presiden yang sayangnya memiliki sifat yang takut terhadap orang. (anthropophobia)
Kim Je Ha pun bertemu dengan Go Ahn Na dan jatuh cinta pada gadis yang suka menyendiri tersebut. Sinopsis The K2, Hanya saja Kim Je Ha menganggap cinta hanyalah sebagai alat untuk membalas dendam. Sayangnya Choi Yoo Jin berambisi sebagai First Lady yang menyembunyikan sifat ambisiusnya dibalik sifat baik dan ramah yang dimilikinya.









0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : The K2 (2016)"

Post a Comment