Not Angka Ost. Kdrama : Uncontrollably Fond (2016)

Uncontrollably Fond (2016)





(Cast : Kim Woo Bin, Suzy, Im Joo Hwan, Im Joo Eun.)
 
Uncontrollably Fond (Hangul: 함부로 애틋하게; RR: Hamburo aeteuthage) adalah serial televisi Korea Selatan yang disiarkan di KBS2 pada musim panas tahun 2016 tepatnya pada 6 Juli 2016, dibintangi oleh Kim Woo-bin dan Bae Suzy. Serial televisi ini sepenuhnya telah diproduksi sebelum dirilis
(wikipedia)

 

Not angka soundtrack Uncontrollably Fond
Sinopsis
Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan Noh Eul (Bae Suzy) adalah pasangan yang dipisahkan pada saat masa SMA. Beberapa tahun kemudian mereka pun bertemu dengan profesi masing masing. Shin Joon Young merupakan seorang aktor dan penyanyi top, sementara Noh Eul adalah produser film dokumenter. Saat bertemu kembali Noh Eul maupun Joon Young saling acuh dan merasa asing karena perbedaan profesi mereka yang begitu jauh, karena Joon Young kini bergelimangan harta, sementara Noh Eul masih harus bekerja keras demi membiayai sang adik (Noh Jik) yang masih SMA, serta membayar sisa hutang ayahnya yang telah meninggal.
Joon Young, yang awalnya ingin menjadi seorang jaksa demi membanggakan ibunya di depan sang ayah (yang juga seorang jaksa terkenal) terpaksa harus mengubur rencananya itu setelah mengetahui sang ayah terlibat dalam kasus pembelaan tersangka tabrak lari yang menyebabkan ayah Noh Eul meninggal. Sejak memutuskan untuk menerima tawaran menjadi aktor, Joon Young pun tak pernah lagi mendapat pengakuan dari sang ibu karena kekecewaannya. Sementara Noh Eul meski awalnya tak ingin lagi bertemu Joon Young, terpaksa harus berjuang membujuknya agar mau bergabung dan bermain di film dokumenternya.
Setelah Joon Young menyetujui tawaran tersebut, Noh Eul pun memberitahu tema film dokumenternya tentang perjuangan hidup seseorang yang waktunya tidak lama lagi. Tanpa disadari, ternyata tema film tersebut secara tidak langsung berhubungan dengan Joon Young, yang ternyata sejak lama telah mengidap penyakit kanker otak, namun tak ada seorangpun yang mengetahuinya. Meski awalnya tak setuju dengan tema film dokumenter itu, berkat Noh Eul, Joon Young pun menerima tawaran tersebut dan mulai menjalani syuting. Ia pun secara diam-diam mengejar cintanya pada Noh Eul seperti pada saat masih SMA dulu. 
Kedekatan antara Joon Young dan Noh Eul pun menuai protes dan kritikan oleh para fans Joon Young, termasuk Haru, anak bungsu dari ayah Joon Young dengan wanita lain. Noh Eul pun difitnah karena dianggap sebagai perusak hubungan Joon Young dengan aktris lain bernama Yoona.
Dalam suatu acara penghargaan, setelah sekian lama Noh Eul bertemu kembali dengan ayah Joon Young. Karena dendam ia pun berencana ingin menabraknya dengan mobil, namun tiba-tiba Joon Young muncul dan menolong sang ayah, sedangkan mobil yang dikendarai Noh Eul menghantam tiang beton.
Setelah sembuh dan keluar dari rumah sakit, Joon Young berencana mengajak Noh Eul ke suatu tempat yang hanya mereka berdua yang tahu. Namun saat di parkiran rumah sakit dan ingin mengambil mobil tiba-tiba penyakit Joon Young kambuh lagi. Dua orang polisi datang menemui Noh Eul yang menunggu Joon Young mengambil mobil, dan langsung membawanya ke kantor polisi atas tuduhan percobaan pembunuhan yang dilaporkan istri jaksa yang ingin ditabrak Noh Eul sebelumnya. Karena kondisinya yang tak berdaya dan sangat kesakitan, Joon Young pun terlambat mengejar Noh Eul yang sudah dipaksa masuk ke mobil dua polisi tadi.
Noh Eul pun di penjara. Sementara itu, Joon Young kembali ke rumah dengan langkah kaki yang rapuh dan berusaha meminta bantuan pada pengacaranya melalui telepon. Setelah minum obat ia berniat ingin keluar, namun ternyata sang manajer mengurungnya di kamar untuk melindungi popularitasnya sebagai aktor agar tak jatuh karena kasus yang menimpa Noh Eul.
Malam harinya, Noh Jik (adik Noh Eul) pun datang ke rumah Joon Young untuk meminta bantuannya agar kakaknya dibebaskan dari tuduhan. Namun Joon Young tak berdaya karena dirinya masih dikurung di kamar, ditambah penyakitnya yang makin parah. Ia pun berusaha menelpon ibunya dan memohon bantuan agar bisa bertemu dengan Noh Eul.
Bagaimana kisah selanjutnya? Nonton aja deh, biar nggak penasaran. :D















2 Responses to "Not Angka Ost. Kdrama : Uncontrollably Fond (2016)"