Not Angka Ost. K-Drama : Comeback Mister (2016)

Comeback Mister (2016)

(Cast : Rain, Lee Min Jung, Oh Yeon Seo, Yoon Park.)

Please Come Back, Mister (Hangul: 돌아와요 아저씨; RR: Dolawayo Ajjeossi) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi oleh Rain, Kim In-kwon, Kim Soo-ro, Oh Yeon-seo, Lee Min-jung, Choi Won-young, Lee Ha-nui dan Yoon Park, yang didasarkan dari novel Jepang Tsubakiyama Kacho no Nanokakan karya Jirō Asada. Serial televisi ini disiarkan di SBS setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 21:55 untuk 16 episode, dimulai pada tanggal 24 Februari 2016. (wikipedia)



 
 
Not angka soundtrack Comeback Mister
Ailee - Because It's Love
Lee Hyun - Eyes Shut
Topp Dogg - Feel Alive

Sinopsis
 Awal cerita dari drama ini mengisahkan tentang dua orang pria yang memiliki kepribadian yang berbeda, yang memiliki takdir yang sama yaitu meninggal pada waktu yang sama. Disaat keduanya mengantri untuk mengambil tiket antara surga atau neraka, si baik dan pekerja keras mendapatkan tiket ke neraka, sementara si preman mendapatkan tiket ke surga. Karena keduanya protes dan tidak sesuai dengan yang diinginkan, mereka pun dihidupkan kembali juga pada waktu yang sama, namun berbeda nasib. Kim Young Soo (diperankan Kim In Kwon), karena semasa hidupnya ia selalu bekerja keras demi keluarganya, ketika hidup kembali berubah menjadi seorang pria tampan berbadan kekar dan tinggi (diperankan Rain). Sementara itu Han Gi Tak (diperankan Kim Soo Ro), karena semasa hidupnya ia pernah berkali2 masuk penjara meskipun sudah insyaf dan bekerja sebagai chef di sebuah restoran miliknya, ketika hidup kembali ia berubah menjadi seorang wanita cantik dan seksi (diperankan Oh Yeon Seo).
Kehidupan Young Soo dan Gi Tak pun kembali berlanjut, meski tak ada satupun yang mengenal mereka. Mereka diberi syarat agar tidak memberitahu indentitas sebenarnya pada keluarga dan orang terdekat, karena resikonya kehidupan mereka akan dihapus seluruhnya dari dunia. Kim Young Soo yang sebelumnya bekerja sebagai manager di sebuah mall bagian pakaian wanita, menyamar sebagai Lee Hae Joon, karena memiliki kemiripan wajah dengan anak pemilik mall tersebut. Sementara Han Gi Tak menyamar sebagai Han Hong Nan, sang adik yang sejak kecil telah terpisah darinya.
Setelah kembali bekerja sebagai wakil presdir di mall tersebut, Lee Hae Joon pun semakin dekat dengan Shin Da Hye (diperankan Lee Min Jung) dan Kim Ha Na (diperankan Lee Re), yang juga istri dan anaknya sendiri. Setelah sang suami meninggal, Da Hye pun bekerja di mall tersebut untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Begitupun dengan Han Hong Nan, yang juga dekat dengan teman2 di restoran tempatnya bekerja. Meski perempuan, sikapnya tetap seperti Han Gi Tak yang tangguh serta berkepribadian keras.
Seiring waktu, hubungan rahasia yang terikat antara Kim Young Soo, Han Gi Tak, Shin Da Hye serta Han Hong Nan pun secara perlahan mulai terkuak. Han Hong Nan yang merupakan adik kandung dari Han Gi Tak, ternyata adalah Shin Da Hye, yang berarti Kim Young Soo dan Han Gi Tak merupakan saudara ipar. Dan tak disangka, ternyata takdir telah mempertemukan mereka sejak masih kecil.



 





















0 Response to "Not Angka Ost. K-Drama : Comeback Mister (2016)"

Post a Comment