Not Angka Ost. Kdrama : Orange Marmalade (2015)

Orange Marmalade (2015)

(Cast : Yeo Jin Goo, Seolhyun (AOA), Lee Jong Hyun (CnBlue))

Orange Marmalade (Hangul: 오렌지 마말레이드; RR: Orenji Mamalleideu) adalah drama Korea Selatan yang diangkat dari kisah serial webtoon dengan judul sama. Dibintangi Yeo Jin Goo, Kim Seolhyun, Lee Jong-hyun dan Gil Eun-hye. Ditayangkan di KBS2 sejak 15 Mei 2015 hingga 24 Juli 2015 setiap hari Jumat di 22:35 untuk 12 episode





Not angka soundtrack Orange Marmalade
Orange Marmalade Band -  Dream With A Twist
Orange Marmalade Band - Memories Of You
Lily M feat. Jo Seung Hyun (JACE) - Shiny Day

Sinopsis
Mengisahkan tentang hubungan antara manusia dan vampir. 200 tahun yang lalu, manusia dan vampir sudah melakukan perjanjian untuk saling hidup damai. Namun ternyata keduanya masih belum dapat hidup rukun satu sama lain. Para vampir pun hanya bisa hidup bersembunyi dan menyembunyikan identitasnya masing-masing dari manusia.
Baek Ma Ri (Kim Seolhyun) adalah seorang gadis cantik yang merupakan siswi baru di sekolah. Setelah untuk kesekian kalinya pindah sekolah karena identitasnya sebagai seorang vampir terbongkar, kali ini ia bertekad agar bisa lulus dari sekolah barunya itu.
Jung Jae Min (Yeo Jin Goo) merupakan siswa SMA yang cukup populer di sekolahnya. Ia sangat membenci vampir karena saat ia masih kecil Ibunya menikah dengan seorang vampir. Dan tanpa diketahui oleh teman-teman lainnya, bahwa ternyata wali kelasnya sendiri adalah Ayah tirinya yang seorang vampir. 
Beberapa hari kemudian, saat Baek Ma Ri nyaris pingsan karena lupa membawa minuman darah ke sekolah ditolong oleh seorang siswa baru yang juga seorang vampir bernama Han Shi Hoo (Lee Jong Hyun). Ma Ri sangat beruntung karena adanya Shi Hoo, identitasnya sebagai vampir tidak terbongkar.
Han Shi Hoo sebenarnya merupakan keponakan dari Ayah tiri Jung Jae Min dan memiliki sifat pendiam, dingin dan cuek. Saking pendiamnya ia tidak berani mengungkapkan perasaan sukanya pada Baek Ma Ri. Sementara Jae Min yang mulai suka pada Ma Ri langsung mengungkapkan perasaannya setelah band mereka tampil di sebuah acara sekolah di Pulau Jeju.
Oh iya, untuk mengisi ekskul band di sekolah yang sudah lama kosong, Jung Jae Min, Baek Ma Ri, Han Shi Hoo, serta beberapa teman sekelas mereka pun membentuk sebuah band dengan nama "Orenji Mamalleideu" atau dalam bahasa inggris berarti judul dari drama ini "Orange Marmalade". Jae Min, Shi Hoo dan Ma Ri bagian musik gitar, sementara posisi vokalis juga diambil oleh Jae Min dan Ma Ri.
Penampilan band mereka yang sangat menghibur cukup banyak menarik perhatian kalangan guru dan siswa-siswi di sekolah mereka. Namun disaat popularitas band mereka mulai merangkak naik, identitas Baek Ma Ri diketahui oleh salah seorang temannya yang juga merupakan pianis band mereka, yang tidak sengaja menemukan botol lotion berisi darah di dalam tas Ma Ri, serta minuman jus tomat yang ternyata berisi darah.
 Di akhir episode 4, Jae Min akhirnya mengetahui identitas Ma Ri yang sebenarnya. Ia tidak percaya dan ingin memastikan pada Ma Ri sendiri. Dan saat ia bertemu Ma Ri di mercusuar tak disangka ia terjatuh ke laut dan ditolong oleh Baek Ma Ri dengan kekuatan vampirnya. Namun setelah berhasil menyelamatkan Jae Min, ternyata Jae Min mengalami amnesia alias lupa ingatan.
Pada episode selanjutnya, dunia mereka berubah dan kembali ke zaman kerajaan Joseon 200 tahun yang lalu. Jung Jae Min merupakan putra dari seorang prajurit namun tak pandai bertarung karena phobia akan darah. Sementara sahabatnya, Han Shi Hoo lahir dari keluarga cendekia namun dirinya sendiri sangat senang bertarung dan mempunyai keinginan menjadi seorang prajurit, kebalikan dari Jung Jae Min yang terlahir dari keluarga prajurit namun mempunyai hobi membaca buku.
Baek Ma Ri adalah putri dari seorang pedagang ikan di pasar. Bersama keluarganya dan beberapa kalangan, ia menyembunyikan identitasnya sebagai seorang vampir. Saat Jung Jae Min hampir mati karena digigit ular ditengah hutan, Ma Ri datang menyelamatkannya dengan mengeluarkan bisa ular dari kaki Jae Min. Pertemuan selanjutnya hubungan mereka pun semakin akrab dan dekat, namun Jae Min tidak mengetahui bahwa Shi Hoo sebenarnya juga menyukai Ma Ri.
Hingga pada saat pertarungan antara manusia dan vampir, Han Shi Hoo digigit oleh vampir dan sekarat. Saat itu Jae Min berusaha mencari cara agar Shi Hoo bisa sehat kembali namun satu-satunya cara adalah meminum darah, dan akhirnya Shi Hoo pun berubah menjadi vampir setelah ditolong oleh Baek Ma Ri.
 
Berbagai kejadian terjadi diantara para vampir yang berusaha agar keberadaannya diakui oleh manusia, dan bisa hidup rukun bersama. Hingga pada akhir episode 9, zaman kembali ke masa kini. Apa yang terjadi selanjutnya pada Jung Jae Min yang kehilangan ingatannya? Bagaimana dengan Baek Ma Ri yang berusaha untuk tetap sekolah meskipun dibenci oleh teman-temannya yang mengetahui dirinya adalah vampir? Bagaimana reaksi seluruh siswa saat mengetahui bahwa Han Shi Hoo juga seorang vampir? Dan bagaimana pula nasib band mereka? Akankah Orenji Mamalleideu sukses dan diterima oleh masyarakat meskipun dua personil diantaranya adalah seorang vampir? Semuanya terjawab setelah kalian menonton drama ini.












0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : Orange Marmalade (2015)"

Post a Comment